Perbandingan Jam Digitec Dual Time dan Digital

Perbandingan Digitec Dual Time atau Digital – Digitec merupakan salah satu merek jam tangan dengan banyak peminat di Indonesia. Kenyataan tersebut disebabkan jam tangan Digitec Original menawarkan model yang keren yang sekilas mirip dengan seri G-Shock dari Casio. Di samping itu harga jam tangan Digitec pun terjangkau bagi kebanyakan anak muda sebagai konsumen terbanyak jam tangan jenis sport outdoor.

Jam tangan Digitec datang dengan berbagai model dan tipe. Untuk tipe, pilihannya dari Neo, Digital, Analog Digital (Dual Time), Women, dan Camouflage. Tipe paling banyak disuka konsumen muda adalah digital dan dual time. Lalu apa perbedaan jam Digitec Dual Time dengan Digital? Cek perbandingan Jam Digitec Dual Time dan Digital berikut ini sebelum Anda memutuskan untuk membeli yang mana.

Jam Tangan Digitec Dual Time

Jam tangan Dual Time pada intinya menerapkan dua mesin berbeda untuk menunjukkan waktu di dua zona waktu yang berbeda. Komplikasi ini populer di kalangan traveler, karena memungkinkan pemakai untuk menetapkan zona waktu “rumah” untuk referensi cepat. Jarum jam kedua kadang-kadang disebut sebagai jarum GMT atau UTC. Jarum penunjuk jam kedua biasanya menunjukkan 24 jam dan bukan standar 12 jam. Ini memungkinkan pemakai untuk merujuk zona waktu yang lebih dari 12 jam perbedaan dari zona waktu rumah.

Jam tangan Digitec tipe Dual Time menawarkan beberapa tipe terbaru yaitu : DG – 2014T SERIES, DG – 2032T SERIES, DG – 2053T SERIES, dan DG – 2057T SERIES, dan banyak lagi jam dual time lainya,

Tipe Dual Time ini pun menawarkan berbagai kombinasi warna menarik seperti : Black, Orange Black, Black Red, Green Army, Chrome Dark, Chrome Light, Futura, Brown, Army, Black Night, Red Black, Purple, dan Red.

Ada kemungkinan pihak Digitec akan meluncurkan varian warna lain sesuai permintaan konsumen. Harga jam tangan Digitec Dual Time mulai dari harga 200 ribuan

Berbagai fitur Digitec Dual Time

  • Functions (Fungsi & Fitur)
  • Time: Jam/ Menit/ Detik (am/pm or 24-hour display)
  • Calendar: Month/ Date/ Day (Bulan/ Tanggal/ Hari)
  • Alarm: Jam & Menit (hour & minute, am/pm & 24-hour display)
  • Hourly Chime
  • Stopwatch : Jam, Menit, Detik (1/100 sec)
  • LED Backlight

Jam Tangan Digitec Digital

Berbeda dengan jam tangan Digitec Dual Time, jam tangan tipe digital hanya menggunakan satu mesin dengan tampilan pada layar yang sepenuhnya digital. Tak ada jarum jam yang berputar sebagaimana jam analog. Sehingga secara teknologi, jam tangan Digitec digital akan lebih sederhana dibanding yang dual time. Jam tangan digital biasanya menawarkan keakurasian waktu yang lebih baik dibanding jam analog. Jam tangan digital bekerja sepenuhnya dengan baterai sebagai sumber tenaga penggerak mesin. Tipe jam tangan Digitec Digital menawarkan kekuatan baterai yang cukup memuaskan.

Untuk beberapa tipe tertentu bahkan daya tahan baterai bisa mencapai 5 tahun menyala terus menerus. Berbagai seri jam tangan DIgitec Digital terbaru yang dikeluarkan yaitu : DG-2012T SERIES, DG-2075T SERIES, dan DG-3006T SERIES.

Pilihan warna yang tersedia : Red, Purple, Blue, Black, Gray, Green, Red Lace, Orange Lace, dan Gold Lace.

Harga jam tangan Digitec Digital ditawarkan dari Rp 100 ribuan tergantung seri.

Untukfitur-fitur yang dibawa, jam tangan Digitec Digital hampir sama dengan jam tangan Digitec Dual Time seperti Functions (Fungsi & Fitur);

  • Time: Jam/ Menit/ Detik (am/pm or 24-hour display)
  • Calendar: Month/ Date/ Day (Bulan/ Tanggal/ Hari)
  • Alarm : Jam & Menit (hour & minute, am/pm & 24-hour display) Hourly Chime
  • Stopwatch :  Jam, Menit, Detik (1/100 sec)
  • LED Backlight (lampu background)